Selasa, 10 Agustus 2010

Apakah Handphone Nokia Anda Original ?

Apakah ponsel Nokia anda asli ?
Nokia adalah salah satu produsen ponsel terbesar di seluruh dunia. Sebagian besar dari kita memiliki ponsel Nokia tetapi tidak menyadari keorisinalitasnya. Apakah anda tertarik untuk mengetahui apakah ponsel Nokia anda asli atau tidak? berarti anda berada di tempat yang tepat dan informasi ini secara khusus dimaksudkan untuk anda. Nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity) dari ponsel anda dapat digunakan untuk mengkonfirmasi keaslian ponsel anda.

Tekan nomor berikut di ponsel Anda * # 06 # untuk melihat nomor IMEI (nomor seri).
Lalu periksa digit ke 7 dan 8 dari serial IMEI: no. x x x x x x? ? x x x x x x x

JIKA digit ketujuh dan kedelapan angka ponsel anda adalah 02 atau 20 ini berarti ponsel anda dirakit di Emirat, yang berarti "sangat buruk" kualitasnya.

JIKA digit ketujuh dan kedelapan angka ponsel anda adalah 08 atau 80 ini berarti ponsel anda dibuat di Jerman dengan kualitas "baik".

JIKA digit ketujuh dan kedelapan angka ponsel anda adalah 01 atau 10 ini berarti ponsel anda dibuat di Finlandia dengan kualitas yang "sangat baik".

JIKA digit dan kedelapan angka ponsel anda 00 ini berarti ponsel anda dibuat di pabrik aslinya dengan kualitas yang "terbaik".

JIKA digit ketujuh dan kedelapan angka ponsel anda adalah 13 ini berarti ponsel Anda dirakit di Azerbaijan dengan kualitas yang "sangat buruk dan juga berbahaya bagi kesehatan anda" (mungkin radiasi dari ponsel tersebut sangat tinggi).

credit goes to : http://samhacked.blogspot.com/
edited by : Neszor

Tidak ada komentar: